Caption foto : peserta karnaval saat berkreasi

JOMBANG :Kepala Desa Ngudirejo. berangkatkan karnaval dalam rangka peringati maulid nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian masjid  Roudhotul Muttaqin. dihadiri oleh Perangkat Desa dan masyarakat desa Ngudirejo. 

Karnaval digelar Guna berkumpulnya warga desa agar guyub rukun. selain itu guna mempererat tali silaturahmi antar warga. Masing masing warga berkelompok menampilkan berbagai budaya  dan kreasi. jelas Toni plt kepala desa Ngudirejo

foto:karnaval kelompok senam

Setiap tahunnya karnaval selalu diadakan. dan kegiatan seperti ini sudah berlangsung selama 22 tahun. Jelas Mujiono selaku ketua umum ketika di wawancarai wartawan petisijombang.net. Minggu (25/11/2018)

Lanjut Mujiono karnaval juga dalam rangka peringati tahun ini merupakan kegiatan yang paling banyak pesertanya yaitu mencapai 1.875 orang yang terbentuk menjadi 18 grup, baik dari grup pendidikan maupun umum se-Desa Ngudirejo. 

Start karnaval kali ini diberangkatkan dari halaman masjid Roudhotul Muttaqin yang pesertanya mengelilingi desa Ngudirejo dan finish kembali lagi ke masjid Roudhotul Muttaqin.

Kegiatan ini merupakan acara awal sebagai pembukaan. Masih ada beberapa acara yang akan dilaksanakan, yaitu: diba’ kubro se-desa Ngudirejo, khataman Al-Qur’an di seluruh mushollah yang ada di desa Ngudirejo pada Kamis (29/11/2018), dan acara puncak ya itu  pengajian umum yang akan dihadiri oleh camat, Gus Fahmi selaku ketua umum diba’kubro dan K.H Anwar Zahid pada Sabtu (01/12/2018), pungkasnya. (rin/yun)