Caption Foto : Danramil 0814/03 Tembelang, Kapten CHB Sugeng saat membagikan takjil

mediapetisi.net – Mencari keberkahan di bulan Ramadhan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 0814/03, Kecamatan Tembelang yang dipimpin langsung oleh Danramil diikuti puluhan anggotanya, Persatuan Istri Tentara (Persit) dan juga Persatuan Siaga Desa se Kabupaten Jombang membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat yang hendak berbuka puasa di jalan raya depan kantor Koramil 0814/03 Tembelang Jombang. Rabu Sore (6/4/2022)  

Danramil 0814/03 Tembelang, Kapten CHB Sugeng mengatakan, pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 0814/03 Tembelang, kepada masyarakat pengguna jalan saat akan waktu berbuka.

“Takjil Ramadhan yang dibagikan kepada pengguna jalan di depan kantor Koramil 0814/3 Tembelang sebanyak 500 takjil. Takjil yang dibagikan itu untuk membatalkan puasa bagi pengguna jalan yang belum sampai rumah tujuan,” ungkapnya.

Dengan adanya pembagian takjil tersebut, Danramil Sugeng berharap mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan baik yang diberikan takjil dan yang membagikan takjil. Apa yang diberikan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan jajarannya bisa selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi.

“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi. Semoga kita semua rakyat Indonesia agar selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” tandasnya. (lis)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.