Caption Foto : Gus Sentot bersama AHY Lovers saat penutupan senam di Bale Tani

mediapetisi.net – Ketua DPC Partai Demokrat, H. M. Syarif Hidayatullah, ST., MMT menutup sementara giat rutinitas senam AHY Lovers selama bulan ramadhan di Balai Tani Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang serta di salah satu rumah warga Desa Bulurejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang dan akan kembali dibuka setelah lebaran. Senin (28/03/22)

Ketua DPC Partai Demokrat, H. M. Syarif Hidayatullah, ST., MMT menyampaikan, tinggal menghitung hari umat muslim akan melaksanakan puasa ramadhan sehingga kegiatan senam yang selama ini sudah rutin dilakukan setiap hari Sabtu sore di Kantor DPC Partai Demokrat Jombang, jalan Wr. Supratman No 15 Jombang ditutup sementara dan akan di mulai lagi setelah lebaran. 

“Saya akan tetap mensupport kegiatan kegiatan olahraga yang ada di masyarakat khususnya senam karena senam salah satu olahraga yang melatih kebugaran. Dengan adanya kegiatan senam selama ini ataupun penutupan senam sementara ini bisa membuat tubuh dan imun masyarakat bisa terjaga dan kuat dalam menjalankan ibadah puasa,” ucap Syarif.

Meskipun rutinitas senam ditutup sementara selama bulan ramadhan, namun tidak membuat Partai Demokrat Jombang berhenti berpartisipasi dan membantu masyarakat, sebab selam bulan ramadhan 

Partai Demokrat Jombang bersama sayap Partai Demokrat Jombang akan mengadakan rutinitas setiap hari bagi nasi bungkus kepada masyarakat yang mungkin tidak berada di rumah atau masih dalam keadaan di jalan di sore hari sebelum waktu magrib atau buka.

“Di bulan ramadhan sebelumnya kita juga sudah mengadakan kegiatan bagi nasi bungkus tetapi hanya satu minggu sekali, namun untuk bulan ramadhan kali ini akan kita adakan setiap hari dan kita tambahkan dengan kegiatan kerohanian seperti khataman Al Qur’an dan lain sebagainya,” terangnya.

Tidak hanya itu, Gus sentot panggilan akrab dari Ketua DPC Partai Demokrat Jombang juga mengatakan, di bulan ramadhan Partai Demokrat Jombang akan melanjutkan kegiatan rutinitas bagi beras serta akan lebih mengintensifkan blusukan mushola dengan menyumbangkan sedikit bantuan, pungkasnya. (lis)