Caption Foto : Forkopimda Jombang bersama Kajari Jombang yang baru

mediapetisi.net – Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jombang dari Imran, SH., M. H kepada Tengku Firdaus, SH., M.H. Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Rabu (09/03/22)

Bupati Jombang, H. Mundjidah Wahab mengucapkan selamat datang kepada Tengku Firdaus, SH., M.H yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang. 

“Kami menaruh harapan besar pada Kajari Jombang yang baru, kiranya dengan pengalaman dan kepemimpinan sebelumnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Kajari dapat menjalankan tugas dalam rangka penegakan hukum dan keadilan yang senantiasa dilandasi semangat pengabdian,” harapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Mundjidah juga mengucapkan terimakasih pada Imran, SH., M.H (Kajari Jombang lama) atas kerjasamanya dalam penegakan hukum di Kabupaten Jombang, serta atas segala prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di Jombang kurang lebih 1 tahun dengan senantiasa mendampingi dan memberikan masukan dalam penggunaan dan pengelolaan anggaran daerah.

“Selama kepemimpinan Pak Imran kejaksaan Negeri Jombang sudah berjalan dengan baik dan senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Telah banyak mewarnai perjalanan penegakan hukum di Kabupaten Jombang demi terwujudnya supremasi sistem hukum dan sistem konstitusi yang berfungsi sebagai acuan dasar yang efektif dalam proses penyelenggaraan negara dan pemerintahan,” ungkapnya.

Selamat bertugas di tempat yang baru di Direktorat Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan Jaksa Agung. Semoga kedepannya semakin sukses karirnya, semakin meningkat dan berharap komunikasi serta hubungan tali silaturahmi yang telah dibangun selama ini tetap terjalin dengan baik.

“Seperti kita ketahui bersama suksesnya pembangunan di Kabupaten Jombang ditentukan oleh banyak faktor di antaranya ada sinergitas pemerintah yang terpadu secara menyeluruh di lingkup jajaran Forkopimda. Pergantian kepemimpinan itu adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi namun terus mempersembahkan yang terbaik bagi kemajuan masyarakat dan daerah tercinta ini,” tutur Bupati Mundjidah.

Dengan kepemimpinan yang baru, Kejaksaan Negeri Jombang diharapkan tetap memelihara berbagai prestasi kerja sekaligus dapat menjadi pilar utama penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat. Suasana Jombang yang aman nyaman dan kondusif dengan tindakan-tindakan penegakan hukum yang baik akan menjadi penilaian positif guna semakin menarik minat berinvestasi ke Jombang.

Kedepannya Kejaksaan Negeri Jombang turut berperan dalam penegakan hukum dalam mendukung melaksanakan program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Jombang demi mendukung tercapainya visi bersama mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

“Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan untuk itu teriring doa kami keluarga besar Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan selamat jalan kepada bapak Imran, SH., M.H. Semoga senantiasa selalu, dalam agenda ini patut kita maknai bersama bahwa dengan dilaksanakan mutasi kepemimpinan tentu saja akan mendukung terimplementasinya tugas dan fungsi keberadaan lembaga Kejaksaan Negeri Jombang serta akan semakin memperkuat sinergitas antar lembaga dalam forum koordinasi pimpinan daerah yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” pungkas Bupati Mundjidah. (lis)