Caption Foto : Ketua STIKOSA-AWS Dr Meithiana Indrasari saat mencoba peralatan digital

mediapetisi.net – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemendikbud Ristek Dikti) mengirimkan sejumlah peralatan digital, terdiri satu set V-Con lengkap dan 35 unit laptop Chromebook kepada STIKOSA-AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya), sebagai hibah untuk peningkatan pendidikan komunikasi digital.

Peralatan digital tersebut diterima Ketua STIKOSA-AWS Dr Meithiana Indrasari di Kampus Nginden Intan Surabaya pada Senin sore 17 Januari 2022.

Setelah menerima hibah tersebut, Imawan Mashuri selaku Ketua Yayasan Pendidikan Wartawan Jatim (YPW-JT) yang membawahi STIKOSA-AWS menyampaikan terima kasih kepada Kemendikbud Ristik Dikti.

“Alhamdulillah kami dapat peralatan digital, terimakasih dan hormat kami kepada Kemendikbud Ristek Dikti atas kepeduliannya,” ucapnya.

Imawan mengatakan, ada dua makna sekaligus di balik hibah tersebut yakni  melengkapi peralatan digital STIKOSA untuk pendidikan karena dua tahun lalu kami juga terima hibah sejumlah peralatan digital, termasuk dua drone canggih, setelah kami bersama tim mengikuti seleksi perguruan tinggi yang pantas mendapatkan hibah.

“Yang Kedua, ini merupakan pengakuan untuk Mbak Meithiana sebagai Ketua STIKOSA-AWS. Tidak saja oleh LLDIKTI WIL VII, bahkan oleh Kemendikbud Ristek Dikti,” tutur Imawan, yang juga sebagai anggota Dewan Pakar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur periode 2021 – 2026. (lis)