Caption Foto : Wabup Sumrambah saat menyerahkan hadiah kepada pemenang

mediapetisi.net – Karang Taruna Desa Plandi Kecamatan/Kabupaten Jombang telah menggelar Turnamen Sepak Bola Usia 40 tahun ke atas dan hari ini sudah dilaksanakan final. Meski hujan final perebutan juara 1 dan 2 tetap berlangsung dan dihadiri oleh wakil Bupati Jombang Sumrambah, Kepala Desa Plandi Dwi Prianto beserta segenap perangkat Desa, dan warga desa.

Usai melihat pertandingan di Lapangan Plandi, Kepala Desa Plandi Dwi Prianto mengatakan pertandingan final kali ini dimainkan oleh Persatuan Sepak Bola Putra Perwira Candi Mulyo Jombang melawan Asam Urat Mojosari Mojokerto yang dimulai pukul 15.40 WIB. Pertandingan selesai dalam waktu 90 menit . 

“Sepak bola usia 40 tahun ini sementara di dominasi oleh Putra Perwira Candi Jombang. Terbukti di menit ke 3 putra pwrwira sudah berhasil menembus Gawang Asam Urat Mojosari. Final Sepak Bola dimulai jam 15.40 wib sampai selesai 90 menit,” terangnya.

Menurut Gandung, sampai menit terakhir skor bertahan 1 : 1 dan dilanjutkan dengan adu kiper yang membuahkan hasil skor 5 untuk Asam Urat Mojosari Mojokerto dan skor 4 untuk Putra Perwira Jombang.

“Meski hujan deras Wakil Bupati Jomvang Sumrambah tetap menyerahkan hadiah berupa kambing dan Piala kepada juara 1 dan Juara 2,” pungkas Dandung panggilan akrab kepala desa Plandi Jombang. (lis)