Caption Foto : Karyawan Bengkel resmi Suzuki Abadi Megah Motor Jombang saat lakukan servis mobil pelanggan

mediapetisi.net – Meski pandemi Covid-19, Suzuki Abadi Megah Motor yang berada di Jalan Gus Dur Pertokoan Simpang 3 blok C8 – C11 Mojongapit Jombang terus melakukan pengembangan dan peningkatan mutu layanan dan produk. 

Associate Servis Manager pada Suzuki Abadi Megah Motor Jombang Christian Indarto MA mengatakan pandemi Covid-19 tidak membuat kualitas layanan menurun karena selalu mengoptimalkan investigasi dan review menyeluruh atas laporan masalah teknis kendaraan pelanggan yang dikirimkan diler. Hasilnya kemudian akan diteruskan ke tim quality assurance untuk dilakukan perbaikan dan peningkatan kualitas kendaraan di masa yang akan datang.

“Bengkel resmi Suzuki telah menggunakan sistem terintegrasi yang dipakai sebagai sarana komunikasi antara Suzuki dan diler. Tim teknis Suzuki tetap optimal memverifikasi semua laporan sehingga berhasil meningkatkan rasio kecepatan analisis,” terang Christian saat ditemui di ruangannya. Sabtu (17/10/2021)

Selain itu, selama pandemi Covid-19 tidak ada kendala terkait servis mobil meski kebanyakan orang-orang memperhitungkan masalah biaya dan memilih yang penting saja seperti ganti oli dan perawatan berkala. Bengkel resmi suzuki kami juga melayani servis mobil merk lain karena ada kerjasama dengan rental seperti gudang garam, Grand Max, honda dan lainnya.

“Kali ini kami menawarkan perawatan berkala mobil Siaga Desa dengan potongan biaya 10 persen. Kami berharap pemerintah desa yang ada di kabupaten Jombang bisa memanfaatkan servis di bengkel resmi Suzuki kami. Sedangkan untuk harga servis ada paket dan sangat terjangkau, secara nasional harga servis sama. Tetapi kalau kita ada audit dari pusat, memang untuk servis mobil selain Suzuki kita jadwalkan lain hari,” tandas Christian. (lis)