Caption Foto : Peringatan Hari Jadi Pemkab Jombang ke 111

mediapetisi.net – Memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jombang ke-111, dan Hari Santri, Bupati Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah kompak mengajak meningkatkan kebersamaan. Guna mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

’’Eksekutif, legislatif, yudikatif, TNI, Polri,  DPRD, dan semua elemen masyarakat, mari kita bergandeng tangan meningkatkan kebersamaan untuk mempercepat pemulihan dampak Covid-19,’’ tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Agar semua sektor kembali normal bahkan semakin tumbuh. Baik sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, kesenian, kebudayaan maupun pariwisata. ’’Dengan kebersamaan, saya yakin semua program pembangunan akan berjalan lancar, sehingga ekonomi naik dan kesejahteraan juga meningkat. Saya juga mengajak semua komponen memberikan kontribusi terbaik kepada Jombang, guna mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing,” ucapnya. 

Bupati Mundjidah menjelaskan, masyarakat Jombang yang berkarakter adalah yang kental dengan semangat gotong-royong, toleran, santun dan agamis. Ini menjadi modal dasar pembangunan yang sangat fundamental.

Sedangkan berdaya saing, yakni punya keunggulan baik secara sumber daya manusia, produk maupun daerah sehingga unggul di tingkat regional, nasional bahkan internasional. ’’Peringatan Hari Jadi harus membangkitkan etos kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jombang,’’ tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Sumrambah. ’’Mari kita semua bersatu padu, berjuang bersama, satukan pikiran dan satukan derap langkah untuk  membangun Kabupaten Jombang tercinta,’’ ajaknya.

Wabup Sumrambah menuturkan, peringatan hari jadi merupakan momentum meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Guna mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing. ’’Yang belum baik ditingkatkan menjadi baik, yang sudah baik ditingkatkan menjadi semakin baik,’’ tandasnya. (lis)