Caption Foto : Anggota Komisi V DPR RI bersama Bupati dan Wabup saat meninjau vaksinasi di Bale Tani

mediapetisi.net – Sebanyak seribu dosis vaksin Sinovac dan Astra Zeneca disiapkan bagi pelajar juga masyarakat umum yang ingin mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis 1 maupun dosis 2 di Agrowisata Bale Tani, desa Banjaragung, Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang yang didukung oleh anggota DPR-RI dari PDIP sekaligus pengurus DPP PDIP Hj Sadarestuwati. Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Asisten, Kepala OPD dan Forpimcam Bareng. Kamis (7/10/2021)

Anggota DPR RI dari PDIP Hj. Sadarestuwati yang akrab dipanggil mbak Estu menyampaikan vaksinasi tersebut untuk mendukung percepatan program Vaksin yang sedang gencar dilakukan pemerintah. Selain itu, perintah dari ketua DPP PDIP Hj. Megawati Soekarno Putri supaya lebih melakukan kegiatan yang membantu masyarakat.

“Karena lokasi vaksinasi yang berada di wisata Bale Tani, para peserta yang sudah divaksin sekaligus dapat berwisata gratis di sejumlah wahana yang tersedia sambil berswafoto spot yang menarik. Seperti di kolam renang, taman bunga, tanaman pertanian dan wahana khas dunia pertanian lainnya. Selain diizinkan menikmati tempat wisata secara gratis, para peserta yang sudah mendapat giliran suntik vaksinasi Covid-19 juga mendapat bingkisan gratis,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi positif kegiatan yang turut mendukung langkah percepatan  terciptanya herd immunity di Kabupaten Jombang. Terlebih lagi bagi para pelajar yang sudah harus mengikuti pembelajaran tatap muka.

“Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, semoga covid-19 segera sirna dari negeri ini,” tandasnya. (lis)