Caption Foto : Anggota DPRD Jombang dari Fraksi PPP Lutfi Kurniawan saat menyerahkan shodaqoh kepada anak yatim

mediapetisi.net – PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Jombang melakukan kegiatan Peduli dan Berbagi Gerakan Shodaqoh Muharram 1443 H Bahagia bersama rakyat kepada kaum dhuafa dan anak yatim di 21 Kecamatan serentak. Jumat (20/8/2021)

Usai mengikuti virtual bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang, Anggota DPRD Jombang Fraksi PPP Lutfi Kurniawan mengatakan kegiatan Peduli dan Berbagi Gerakan Shodaqoh Muharram 1443 H Bahagia bersama rakyat kepada kaum dhuafa dan anak yatim di 21 Kecamatan serentak dimotori oleh DPC PPP Kabupaten Jombang dan PAC PPP yang ada di Kecamatan.

“Karena masih pandemi Covid-19 dan menjaga prokes, kegiatan pembagian ini dilakukan secara simbolis kepada 10 perwakilan kaum dhuafa dan 10 perwakilan anak yatim. Untuk PAC Mojowarno dibagikan secara merata kepada 19 desa sebanyak 5 paket sembako setiap desa. Sedangkan untuk seluruh kabupaten Jombang ada sebanyak 1.400 paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim,” terangnya.

Lutfi berharap pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di bulan Muharam tersebut bisa terlaksana setiap tahunnya, sehingga bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan PPP kabupaten Jombang siap untuk menghadapi pemilu 2024 dan mudah –mudahan bisa mendapat dukungan dari masyarakat.

“Mudah – mudahan ke depan bisa kompak lagi mulai dari jajaran DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD tingkat Kabupaten sehingga setiap tahunnya bisa semarak untuk masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (lis)