Caption Foto : Anggota Komisi C DPRD Jombang saat sidak proyek pelebaran jalan ruas Cukir – Mojowarno

mediapetisi.net – Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Jombang melakukan sidak ke proyek pelebaran jalan ruas Cukir – Mojowarno Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang dipimpin oleh Ketua Komisi C Choirul Anam. Selasa (27/7/2021)

Anggota Komisi C DPRD Jombang Lutfi Kurniawan saat dikonfimasi mengatakan kali ini Anggota Komisi C melakukan sidak ke proyek pelebaran jalan ruas Cukir – Mojowarno. Sidak tersebut dilakukan untuk mengawasi proyek yang sumber dananya dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Jombang sehingga bisa rampung tepat waktu dan tepat guna bagi masyarakat.

“Hari ini, kami dari Komisi C DPRD Jombang sidak ke proyek pelebaran jalan ruas Cukir – Mojowarno untuk melakukan pengawasan baik secara fisik maupun administrasi terhadap proyek yang sumber dananya berasal dari APBD Kabupaten Jombang tersebut diantaranya peningkatan ruas jalan Cukir – Mojowarno,” terangnya. 

Sedangkan proyek pelebaran jalan ruas Cukir – Mojowarno tersebut dimulai dari Desa Gondek sampai pertigaan Mojowangi sepanjang 2,7 km. Karena menelan anggaran yang besar sehingga Komisi C melakukan sidak supaya pembangunannya tidak asal – asalan dan kualitas juga volume proyek sudah sesuai.

“Kami berharap, proyek tersebut rampung tepat waktu dan terjaga kualitasnya sehingga tuntas baik fisik maupun administrasi, karena kita tidak mau menganggarkan tetapi hasilnya tidak sesuai,” pungkas Lutfi. (lis)