Caption Foto : Gus Sentot saat memberikan bantuan kepada warga 

mediapetisi.net – Ketua DPC Partai Demokrat, Mohammad Syarif Hidayatullah menyalurkan bantuan sosial 200 paket beras kepada tukang becak. Kamis (15/7/21)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Mohammad Syarif Hidayatullah yang akrab disapa Gus Sentot ketika diwawancarai awak media mengatakan bantuan sosial dibagikan kepada masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat.

“Bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Jombang dilakukan juga dalam rangka melaksanakan perintah Presiden untuk percepatan penanganan covid 19,” ungkapnya.

Gus Sentot juga mengatakan, penyaluran bantuan sosial di berikan kepada tukang becak dengan menelusuri jalan, penyaluran bantuan sosial dimulai pada Kamis tanggal 15 Juli 2021 bertempat di Kota Jombang.

“Bantuan yang kami bagikan berupa beras 200 paket setiap pembagian, dengan rincian per paket sebesar 2.5 kilogram beras. Bantuan beras akan disalurkan bertahap di wilayah se Kabupaten Jombang dengan harapan bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat di masa PPKM darurat Covid saat ini,” tuturnya.

Gus Sentot juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari Covid 19 dan harus selalu menjaga diri, menjaga keluarga, dan menjaga lingkungan masyarakat masing – masing,” pungkasnya. (lis)