Caption Foto : Penarikan undian secara acak oleh panitia disaksikan oleh Waka Polres

mediapetisi.net – Bank BRI Cabang Jombang menggelar Penarikan Undian Simpedes Periode II Tahun 2020. Dihadiri oleh Wapinwil BRI Surabaya Sukirno, Notaris Sri Puspitaningtias, S.H., Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur Sri Sundari, Wakapolres Jombang Kompol Arie Trestiawan SIK, Pincapem, Manajer, Asisten Manajer, Kaunit Kanca BRI Jombang, Ketua dan Anggota IWABRI Kanca Jombang dan segenap panitia undian Simpedes. Bertempat di Ballroom Hotel Yusro Jombang. Selasa (25/5/2021)

Pemimpin Cabang BRI Jombang, Luthfi Riza Hartawan melalui Amrina Rosyita selaku Manager Pemasaran Mikro menyampaikan, penarikan undian Simpedes Periode II Tahun 2020 diadakan sebagai wujud penghargaan Bank BRI, khususnya untuk masyarakat Jombang dan sekitarnya.

“Selain itu juga sebagai wujud kepedulian BRI sebagai bank rakyat yang telah mengabdi lebih dari 125 tahun kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Amrina, kinerja BRI Kanca Jombang khususnya di bidang pinjaman mikro sampai dengan akhir April 2021 mengalami perkembangan yang cukup signifikan dengan total KUPEDES 923 milyar, KUR 911 milyar, dan BRIGUNA Mikro 87 milyar.

“Dengan pertumbuhan pinjaman atau kredit mikro yang cukup signifikan ini menunjukkan semakin tingginya kepercayaan masyarakat Kabupaten Jombang kepada Bank Rakyat Indonesia. Sementara simpanan dari total simpanan BRI Unit (Mikro) se Kanca Jombang telah berhasil menghimpun dana masyarakat sebesar Rp 1,8 triliun pada posisi 30 April 2021,” jelasnya.

Sedangkan untuk mendukung kemudahan transaksi perbankan masyarakat Kabupaten Jombang, BRI Kantor Cabang Jombang mempunyai 40 unit jaringan kerja yakni 1 Kantor Cabang, 3 Kantor  abang Pembantu (KCP), 27 BRI unit, 9 kantor teras BRI.

“Saat ini BRI telah mengoperasikan 44 unit ATM dan 31 unit CRM yang tersebar di wilayah kabupaten Jombang serta lebih dari 500 mesin EDC (Electronic Data Capture) baik EDC Purchase maupun EDC Agen Brilink yang telah dioperasikan di seluruh wilayah kabupaten Jombang dan bisa melayani transaksi perbankan,” terang Amrina.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk penghargaan BRI terhadap kepercayaan masyarakat dalam mengelola dana simpanannya Bank BRI menyediakan puluhan hadiah menarik diantaranya grand prize 1 yakni 1 mobil Suzuki New Ertiga M/T, Grand prize 2 yakni 1 mobil Suzuki New Carry pick up 1,5 fd, Hadiah utama 1 yakni 2 motor Yamaha All New N-Max 155, hadiah utama 2 yakni 6 motor Yamaha New Fino premium 125 dan hadiah utama 3 adalah 11 Motor Yamaha New Mio M3 125 CW.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, mudah-mudahan hadiah Simpedes ini dapat bermanfaat bagi para pemenang sekeluarga dan bagi yang belum beruntung saat ini, agar terus menabung dan meningkatkan saldo tabungannya di Simpedes BRI unit terdekat agar kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar pada undian Simpedes di semester yang akan datang,” pungkas Amrina. (lis)