Caption Foto : Forkopimda Jombang saat cek point di exit tol Bandarkedungmulyo

mediapetisi.net – Forkopimda Jombang yang terdiri dari Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Sumrambah, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dan Dandim 0814 Letkol. Triyono meninjau langsung posko check point penyekatan larangan mudik lebaran 2021di Exit Tol Bandarkedungmulyo, dan Pos penyekatan Mengkreng. Ikut mendampingi Sekdakab Akh. Jazuli dan Kepala Dinas terkait.  Sabtu (8/5/2021)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengatakan bahwa volume kendaraan tampak menurun dan tidak tampak kepadatan arus lalu lintas. Masyarakat sudah disiplin menyiapkan kelengkapan administrasi atau syarat wajib masuk Jatim. Surat tugas dan bebas COVID-19 harus dibawa pengendara yang masuk Jatim melalui exit tol. Sebab mereka yang masuk tol harus melaksanakan Swab PCR terlebih dahulu.

“Alhamdulillah, arus lalu lintas lancar, tertib, tidak terjadi kepadatan, volume kendaraan menurun. Masyarakat kita patuh dan tidak nekat mudik pada lebaran tahun ini demi menjaga, melindungi diri dan keluarga dari paparan Covid19,” ungkapnya.

Bupati Jombang mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dalam situasi apapun dan dimanapun dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Selain memantau di Exit tol Bandar Kedungmulyo, rombongan melanjutkan ke pos penyekatan di Mengkreng, pungkasnya. (lis)