Caption Foto : Pemimpin Cabang BNI Jombang Priyo Purwono saat menyerahkan paket sembako kepada pengasuh Ponpes Ad-Durunnafis Jombang

mediapetisi.net – PT Bank Negara Indonesia Persero tbk Cabang Jombang membagikan 200 paket sembako kepada kaum dhuafa maupun panti asuhan anak yatim piatu di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Jum”at (7/5/2021)

Pemimpin Cabang Kantor BNI Jombang Priyo Purwono saat dikonfirmasi mengatakan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah tersebut, BNI Cabang Jombang membagikan 200 paket sembako kepada kaum dhuafa warga sekitar dan panti asuhan anak yatim piatu merupakan program dari BNI Kantor Pusat yakni Program Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan Ramadhan 1442 H BNI Berbagi untuk membantu masyarakat.

Caption Foto : Perwakilan BNI Cabang Jombang Eko dan Budi saat menyerahkan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al-Hasan Diwek Jombang

“Alhamdulillah, Kami dari BNI Cabang Jombang menjalankan arahan dari BNI Kantor Pusat dan Kantor Wilayah untuk menyerahkan bantuan 200 paket sembako ini yang berupa beras, minyak goreng, mie, sarden, dan gula di bulan berkah karena ini agenda rutin kami setiap bulan suci Ramadhan. Bantuan sembako ini jika dinominalkan hampir Rp 300 ribu,” ungkapnya.

Priyo berharap melalui BNI memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi melalui berbagi di bulan yang penuh berkah tersebut. Selain itu, keberadaan BNI kepada lingkungan tidak hanya secara perbankan apalagi ini masih di tengah masa pandemi Covid-19 dan mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat.

“Dalam penyaluran bantuan paket sembako ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19. Semoga bantuan kami dapat bermanfaat juga berkah dan wabah ini cepat berlalu dan perekonomian di wilayah khususnya Kabupaten Jombang sekitarnya membaik dan normal kembali,” pungkasnya.