Caption Foto : Kepala Desa Kalang Semanding saat melantik kepala dusun Bogorejo

mediapetisi.net – Pelantikan dan pengambilan Sumpah Kepala Dusun Bogorejo Moch Abdul Rohman oleh Kepala Desa Kalang Semanding Sugiarto. Dihadiri Forpimcam Perak, Sekcam, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Perangkat Desa. Bertempat di Balai Desa Kalang Semanding Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Selasa (6/4/2021)

Kepala Desa Kalang Semanding Sugiarto menyampaikan telah melaksanakan pelantikan perangkat desa (Kepala Dusun Bogorejo) karena ada kekosongan jabatan Kepala Dusun Bogorejo yang sudah habis jabatannya, dengan harapan  pelayanan masyarakat tidak terbengkelai dan bisa berjalan dengan baik. Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dari pengisian sampai pelantikan Kepala Dusun Bogorejo Desa Kalang Semanding Kecamatan Perak.

“Saya berharap kepada perangkat yang dilantik, kedepan dengan terisinya  perangkat baru dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta membantu pemerintah desa dalam melaksanakan tugas secara profesional sebagai pelayan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Peral Widiono mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang sudah dilantik. Tugas dan tanggung jawab yang akan diemban  tidaklah ringan, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Dusun Bogorejo

“Mulai hari ini saudara Moch Abdul Rohman sudah resmi dilantik sebagai Kepala Dusun  Bogorejo dan sudah menjadi milik masyarakat sebagai pelayan masyarakat. Tunjukan kinerja saudara kepada masyarakat karena semakin kedepan pekerjaan semakin berat,” pungkasnya. (lis)