Caption Foto : Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang saat ngopi bareng

mediapetisi.net –  Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang ngopi bareng yang didalamnya diisi oleh komunitas perempuan generasi muda milenial.

Pembahasan dalam ngopi bareng Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang tidak selalu hal yang serius, melainkan mereka sering kali mengeluarkan candaan mulai dari hal terkecil pun candaan bisa membuat tertawa. Hal ini disampaikan oleh Elisa Nur Aziziya Ketua Drupadi Jombang ketika diwawacarai oleh media. Jumat (5/3/2021)

Lanjut Elisa, Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang juga saling bertukar pemikiran, sharing pengalaman, sesekali mereka juga mengutarakan isi hati mereka yang sering disebut curhat oleh anak muda.

“Bersama Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang kami merasa enjoy, setiap kali melakukan kegiatan kreatif yang membutuhkan ide-ide cemerlang dengan cara Ngopi bareng. Ini salah satu cara berdiskusi sambil bercanda ria,” ucapnya

Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang hanya diisi oleh kaum perempuan, sering kali mereka bergurau membicarakan cowok ganteng yang ditemui entah saat bertemu dijalan, dikampus, bahkan di tempat nongkrong. Kami menyadari bahwa mereka anak muda yang masih menikmati masa mudanya dengan teman-temannya seperti jajan, jalan – jalan atau traveling dan shopping,. Bersamaan dengan adanya hal tersebut mereka berinisiatif agar ada agenda menabung rutinan. Nabung rutin akan dilakukan setiap pertemuan dengan nominal sebesar 5.000 (lima ribu rupiah).

“Kita agendakan rutinan menabung setiap pertemuan 5. 000,- ini supaya dapat mengurangi jajan, dan apabila ada salah satu teman yang membutuhkan atau orang lain membutuhkan bantuan kita bisa membantu dengan uang hasil tabungan kita. Dengan adanya Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang membuat generasi Milenial sangat senang dengan inisiatif tersebut. Mereka melakukannya dengan senang hati tanpa ada paksaan,” tandasnya.

Di tempat sama Sekretaris Drupadi Bintang Muda Indonesia Jombang Fetty Fatmaningtyas menambahkan,  kedepannya jika teman teman kumpul atau ngopi bareng akan menabung yang hasilnya akan dibuat rekreasi. Siapa tau nantinya hasil tabungan kita bisa dibuat rekreasi bersama. Karena cerdas saja tidak cukup, kamu harus pandai bergaul dan berkomunikasi dengan orang lain. selain itu, kamu juga harus bisa mengenali bagaimana karakter mereka,” ujarnya

Selain itu juga harus membangun relasi dengan siapapun karena kita tidak tahu, nantinya mereka akan menjadi apa. Bahkan yang kamu anggap buruk, bisa jadi dia sebenarnya punya jiwa sukses. Jangan pernah segan untuk menyapa orang terlebih dulu.

“Bicara tentang pengalaman, sebenarnya sangatlah mudah. Jika kamu ada kemauan, pengalaman pasti akan selalu ada. Di setiap kamu mengikuti suatu kegiatan positif, bertemu dengan orang baru, itu juga pengalaman. Jadi perbanyaklah relasimu, agar pengalaman yang kamu dapatkan yang positif, agar pengalaman berharga untuk masa depan,” pungkasnya. (lis)