Caption Foto : Pemimpin BNI Cabang Jombang saat meresmikan BNI KCP Ploso dengan membagikan paket sembako ke warga sekitar

mediapetisi.net – PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ploso resmi pindah dari Jalan Raya Ploso – Babat Nomor 226 Jombang ke Jalan Raya Ploso – Babat Nomor 232 Ploso Jombang. Rabu (30/12/2020) 

Pemimpin BNI Cabang Jombang Priyo Purwono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah dilaksanakan peresmian pemindahan BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ploso dari Jalan Raya Ploso – Babat Nomor 226 Jombang ke Jalan Raya Ploso – Babat Nomor 232 Ploso Jombang dalam rangka mewujudkan komitmen BNI Kantor Cabang Jombang untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, pemindahan ini telah disetujui oleh OJK,  berdasarkan surat penegasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor S-1263.KR.0421/2020 tanggal 1 Desember 2020. 

“Hari ini kami telah melaksanakan pemindahan BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ploso dari Jalan Raya Ploso – Babat Nomor 226 Jombang ke Jalan Raya Ploso – Babat Nomor 232 Ploso Jombang untuk lebih memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Pemindahan dari BNI KCP Ploso yang lama ke BNI KCP Ploso yang baru hanya berjarak sekitar 100 M,” ungkapnya. 

Menurut Priyo, pihaknya ingin meningkatkan pelayanan dan bisnis ke daerah Ploso dan sekitarnya lebih baik lagi, dengan kenyamanan gedung baru yang lebih luas dan mengakomodir kebutuhan nasabah terhadap produk-produk lainnya yang dibutuhkan nasabah disertai dengan tambahan lahan parkir yang luas. 

“Saya menjamin pemindahan outlet ke Jalan Raya Ploso – Babat Nomor 232 Ploso Jombang tidak akan mengurangi pelayanan, justru akan semakin lebih baik karena ini merupakan upaya BNI untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah di wilayah utara Brantas Jombang yang terdapat 5 kecamatan diantaranya Kecamatan Ploso, Kabuh, Kudu, Plandaan dan Ngusikan yang didominasi petani tembakau, padi serta menangkap peluang bisnis sektor industri di 5 Kecamatan ini yang mulai menggeliat. Semoga dengan pemindahan KCP Ploso ini bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada nasabah sehingga perekonomiannya semakin maju,” terangnya. 

BNI juga ingin menjadi yang terdepan dalam penyaluran KUR dan Digital Banking dengan menyediakan dan meningkatkan pelayanan di setiap Outletnya, termasuk di BNI Kantor Cabang Pembantu Ploso supaya masyarakat yang di daerah tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kantor BNI Cabang Jombang. Apalagi BNI KCP Ploso saat ini cukup bagus dan strategis letaknya di wilayah utara Jombang.  

“Karena peresmian pemindahan BNI KCP Ploso masih dalam masa pandemi Covid-19, dengan tidak mengurangi rasa bahagia, kami mengadakan tasyakuran secara sederhana untuk intern BNI KCP Ploso saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu sebagai wujud rasa syukur dan rasa peduli BNI di masa – masa pandemi ini, kami membagikan 30 paket sembako yang berupa Minyak 2 liter, Gula 2 kg, Mie, Kecap, Teh dan Susu kepada beberapa warga sekitar BNI KCP Ploso. Ada 5 paket sembako yang dibagikan secara simbolis dan lainnya dibagikan secara door to door,” pungkasnya. (yn)