Caption Foto : Kapolres Jombang saat menyematkan rompi disiplin Covid-19 kepada Kepala Desa

mediapetisi.net – Optimalisasi Kampung Tangguh Semeru 2020 Kecamatan Mojowarno. Dihadiri Kapolres, Waka Polres, PJU Polres, Forpimcam, Kepala Puskesmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala Desa se Kecamatan Mojowarno. Bertempat di Pendopo Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Selasa (17/11/2020)

Camat Mojowarno Arif menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jombang hadir di kecamatan Mojowarno. Terkait dengan Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir.

“Untuk itu, kami berharap dengan adanya Optimalisasi Kampung Tangguh Semeru dan saling bekerjasama antara Polsek, Puskesmas dan Kades Se-Kecamatan Mojowarno pandemi Covid-19 bisa diatasi dan mudah-mudahan pandemi Covid 19 cepat berlalu,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP. Agung Setyo Nugroho SIK. menyampaikan Kampung Tangguh Semeru 2020 bukan hanya untuk menanggulangi Covid-19 saja akan tetapi juga mengajak bersama kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan kampungnya. Karena Kampung Tangguh Semeru merupakan program dari Polda Jatim, sebagai upaya melawan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan dari lingkup terkecil yakni mulai dari desa dan warga sekitar.

“Sedangkan program penanggulangan Covid-19 ini berbasis komunitas warga sekitar dan melibatkan semua warga tanpa terkecuali. Untuk itu kami berharap kepada ¬†Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk ikut menumbuhkan rasa gotong royong menjaga keamanan, kesehatan serta meningkatkan UMKM untuk meningkatkan perekonomian warga,” pungkas Kapolres.¬†

Selanjutnya Kapolres Jombang menyematkan rompi disiplin Covid-19 berbasis komunitas kepada perwakilan dari Kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (yn)