Caption Foto : Kasat Resnarkoba saat pimpin patroli

mediapetisi.net – Piket Pawas dan Anggota ton on col Polres Jombang melaksanakan patroli dan terkait virus corona Covid-19 di sejumlah di Kabupaten Jombang dipimpin oleh Pemenwas Kompol. Sunardi SH. MH dan Kasat Resnarkoba AKP. Moch. Mukid SH. Sabtu (25/4/2020)

Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP. Moch. Mukid SH. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada hari Sabtu 25 April 2020 pada pukul 09.00 Wib Piket Pawas dan Anggota ton on col Polres Jombang melaksanakan patroli dan terkait virus corona Covid-19 di sejumlah di Kabupaten Jombang. Sasaran Patroli diantaranya Pasar legi, Pertokoan emas Kencana dan Indomart Indomaret di Jalan Kapten Tendean.

“Sedangkan Rute Patroli dari Polres Jombang Jalan Wahid Hasyim ke utara – Jalan A. Yani – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Kapten Tendean – Jalan Kusuma Bangsa – Jalan Urip Sumoharjo dan kembali ke Polres Jombang,” terangnya.

Menurut Mukid, sebelum patroli dilakukan apel kesiapan dan absensi di Lapangan Mapolres Jombang. Kegiatan Patroli dan memberikan himbauan kepada pemilik Toko emas Kencana dan Indomaret agar selalu waspada karena di bulan Ramadhan mulai ada peningkatan tindak pidana kejahatan dan agar memasang CCTV di luar / teras.

“Kami memberikan himbauan agar masyarakat tidak keluar rumah untuk stayathome bila tidak ada keperluan yang mendesak, agar selalu menjaga jarak dan tidak bersentuhan atau Physical Distancing untuk mengurangi penyebaran virus Corona Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang,” himbaunya.

Selanjutnya di hari yang sama tanggal 25 April 2020 jam 15.30 Wb s/d selesai , Piket Pawas dan  Anggota Ops Aman Nusa 2 melaksanakan patroli ke utara Graha Gusdur Desa Denanyar di wilayah Hukum Polres Jombang dengan sasaran PKL di utaranya Graha Gusdur dengan rute dari Polres Jombang Jalan Wahid Hasyim ke utara – Jalan A. Yani  – Jalan Abdur Rahman Saleh – Jalan Laksda Adi Sucipto – Graha Gusdur Desa Denanyar ( lokasi PKL ) terus kembali ke Polres Jombang, pungkas Mukid. (yn)