Caption Foto : H. Juliono saat berikan sembako kepada warga

mediapetisi.net – Pemilik PT. Sumber Lancar H. Juliono ikut membantu penanganan wabah virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 dengan ┬ámemberi bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan pekerja informal yang terdampak covid 19 di Desa Sukorejo Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Kamis (2/4/2020)

Pemilik PT. Sumber Lancar H. Juliono yang merupakan salah satu pengusaha sukses di Jombang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian sembako kepada warga tidak mampu dan pekerja informal sebagai peran serta ikut membantu program pemerintah dalam penanganan wabah virus Corona.

“Kami berbagi dan turun tangan bagi sembako dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat untuk menolong saudara-saudara kita yang tidak mampu dan sangat terpukul oleh wabah virus corona ini,” ungkapnya.

Juliono mengatakan, pemberian sembako tersebut pada masyarakat terdampak Covid-19 bisa membantu memutus rantai penyebaran virus. PT. Sumber Lancar bisa ikut berkontribusi dengan membantu pemerintah memberikan bantuan sembako hingga masalah wabah tersebut bisa teratasi.

“Warga yang kami bantu diantaranya warga yangtidak mampu dan tidak bisa bekerja seperti biasanya karena dibatasi untuk tidak keluar rumah karena adanya virus corona. Warga ini yang hidupnya pas-pasan dimana rezeki yang mereka dapat pagi di makan siang dan yang mereka dapat siang di makan sore. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga dan barokah,” pungkasnya.