Bupati Jombang Serahkan Mobil Dinas Camat Serta Motor Dinas Sekcam dan Kasi Trantib

447

Caption Foto : Bupati Jombang didampingi Wabup dan Ketua DPRD menyerahkan kunci kepada Camat, Sekcam dan Kasi Trantib

mediapetisi.net – Penyerahan mobil dinas kepada para camat dan sepeda motor pada Sekcam dan Kasi Trantib se Kabupaten Jombang oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. Didampingi Wakil Bupati Jombang, Ketua DPRD, Sekda, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD. Bertempat di Halaman parkir Bagian Umum Pemkab Jombang. Minggu Siang (10/11/2019)  

Penyerahan diserahkan langsung oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab setelah uapacara hari Pahlawan di Alon – alom Kabupaten Jombang. Penyerahan di serahkan secara simbolis kepada Camat Plandaan, Sekcam Mojoagung dan Kasi Trantib.

Di sela-sela pengecekan mobil dinas Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat diwawancarai mengatakan bahwa ada pembaruan mobil dinas camat karena mobil sudah tua tidak layak digunakan untuk kegiatan operasional yang berat dan mobil yang lama ditarik kembali ke Pemkab. Penyerahan mobil dinas baru dengan tujuan untuk mengefisiensikan perawatan kendaraan dan mobilitas serta kepentingan kecamatan kian hari kian bertambah.

“Mobil dinas Camat yang kami serahkan hari sebanyak 21 mobil toyota rush, Motor untuk Sekcam sebanyak 21 motor yamaha xerox dan sebanyak 21 motor yamaha vixion untuk kasi trantib. Pengadaan mobil dinas dan motor tahun anggaran 2019 ini karena pengadaan tidak akan membebani anggaran dan perencanaan program yang lain karena APBD ada dan mampu,” terangnya.

Dengan diperbaruinya mobil dan motor  dinas yang baru, Mundjidah berharap kinerja para Camat, Sekcam dan Kasi Trantib ditingkatkan serta bisa lebih baik lagi. Dengan mobil dinas tersebut harus lebih maksimal dalam melayani masyarakat serta terkait dengan mobilitas pejabat yang diharapkan semakin gesit saat  berkoordinasi dengan dinas-dinas di dalam maupun luar daerah.

“Kami berpesan untuk merawat dan menjaga mobil dan motor dinas baru yang  diemban para pejabat terkait terutama dalam hal kebersihan,” pungkasnya.