Caption foto Wakil Bupati bersama ketua TP PKK dan keluarga Anindita diruang tamu rumdin

JOMBANG :Anindita Faranissakhi Azzahra lolos seleksi Audisi Hafiz RCTI, dengan menyisihkan lebih dari 50 hafiz se Indonesia. Kali ini Anindita masuk 20 besar se Indonesia. langsung berkunjung ke rumah dinas wakil bupati Jombang.bersama keluarganya dan pengasuh TK yakni Ahmad Yunus. sebelum Wakil Bupati Jombang berangkat Umroh.Selasa malam (8/1/2019)

Pengasuh PG/TK Al Muchsin bersama keluarga Nindita berencana mohon doa restu kepada bupati Jombang.

Ahmad Yunus pengasuh PG/TK Al Muchsin Desa  Pandean, Kecamatan Ngoro ,Kabupaten Jombang. mengatakan Untuk PAUD dan TK ilmu tanfiz ada di dalamnya ketika proses belajar mengajar. karena program tanfidz diajarkan untuk anak TK dengan jumlah santri sebanyak 90 siswa. 

Anindita Faranissakhi Azzahra usia 6 tahun 6 bulan Hafal Al Quran sampai 9 jus. Dari jus 26 sampai jus 30. dan jus 1 sampai jus 4. untuk jus 5 akan diselesaikan sebelum berangkat ke Jakarta.

Sebelumnya Anindita sudah pernah mengikuti seleksi audisi RCTI pada tanggal 15 sampai tanggal 17 Desember 2018  selama tiga hari di MNC tower 2 Jakarta. alhamdulilah saat ini masuk nominasi 20 besar se Indonesia. selanjutnya tanggal 28 Januari anaknya masuk karantina Di  RCTI. 

Anindita Faranissakhi Azzahra putra dari pasangan Agan Satyagraha dengan Rima Meidayanti tersebut awalnya anaknya minta di daftarkan ikut seleksi di Jakarta

“awalnya Anindita melihat ada iklan dan membaca brosur bahwa ada seleksi audisi hafiz di RCTI. dan anaknya sendiri minta ikut audisi Hafiz di Jakarta. Harapan saya Anindita bisa menampilkan yang terbaik dan Istiqomah. Sehingga berguna bagi keluarga. bangsa, Negara dan Agama.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Wiwin Sumrambah ketika diwawancarai mengatakan selamat kepada Anindita yang telah lolos tes pada Hafiz Cilik Indonesia yang diselenggarakan oleh stasiun televisi RCTI. Fara panggilan akrab akan melanjutkan audisi berikutnya dan akan dikarantina di Jakarta.

“Kami mewakili masyarakat Jombang mendukung penuh dan selalu berdoa supaya fara dari Jombang masuk final dan membawa nama baik Jombang kota santri ini dan anak masih TK B sudah bisa menghafal Al-Qur’an 9 juz, benar-benar hal yang luar biasa bagi warga Jombang,” ungkapnya.(yun)