Caption foto: Bupati saat sambutan didampingi wakil bupati

JOMBANG :Audensi serta Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Jombang Masa Jabatan Tahun 2018-2023 Bersama Muslimat dan Fatayat se Kabupaten Jombang dengan Tema “Mewujudkan Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing. Dihadiri Kapolres, Kasdim, Pj Sekda, Kepala OPD, Muslimat dan Fatayat se Kabupaten Jombang. Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Sabtu (6/10/2018)

Bupati Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Kabupaten Jombang dengan terselenggaranya acara tasyakuran di Pendopo Kabupaten Jombang. Dan terima kasih kepada semua undangan yang hadir.

“Kami minta maaf karena baru hari ini bisa tasyakuran dengan ibu-ibu Muslimat dan Fatayat se Kabupaten Jombang padahal sudah lama dijadwalkan,” ujarnya.

Mundjidah mengajak masyarakat Jombang untuk bersama sama membangun Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, semoga dalam 5 th ke depan kami bisa membawa Jombang lebih baik dari sebelumnya dan makmur masyarakatnya,” ungkapnya.

Mundjidah menambahkan, september lalu Jombang launching GISA, diharapkan akan terbangunnya ekosistem pemerintahan dan masyarakat yang sadar akan pentingnya adminstrasi kependudukan. Targetnya adalah masyarakat, aparatur petugas pelayanan Dukcapil, dan lembaga pengguna (pemerintah dan swasta). GISA diterapkan mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, dan berpuncak di tingkat nasional Indonesia.

“Alhamdulilah Pemerintah Kabupaten Jombang ada anggaran untuk membeli alat cetak E-KTP dan operasionalnya masih proses sehingga di setiap kecamatan ada dan mudah-mudahan ngurus KK nantinya bisa online juga. E-KTP ngurus di mana saja bisa dan tiap orang hanya 1 KTP atau tidak bisa ganda,” harapnya.

Wakil Bupati Jombang dalam sambutannya mengkisahkan seseorang pedesaan yang berjuang demi hidupnya. seorang yang mempunyai impian untuk mewujudkan cita citanya dengan cara menggali gunung.

“Kita semua punya mimpi punya cita cita. Impian kita menjadikan Jombang berdaya saing dan berkarakter. Kita tidak mampu mewujudkan cita cita dan mimpi jika tidak punya keberanian menjalankan strategi. dengan cara bersatu, bersama mencapai Jombang berkarakter dan berdaya saing

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH mewakili Forkompimda. Semoga Bupati dan Wakil Bupati Jombang amanah dalam menjalankan pemerintahan Kabupaten Jombang selama 5 tahun.
“Dalam hal ini kami mewakili forkompimda mendukung penuh dan membantu sepenuhnya dalam pelayanan masyarakat”.

Fadli dalam sambutannya juga mengkisahkan tata cara berkendara yang baik dan benar saat di jalan
“Apa yang kita lakukan kedepan akan membawa kebaikan untuk Kabupaten Jombang khususnya dan Indonesia pada umumnya.pungkasnya (yun)