Caption Foto : Anggota DPRD Jombang Rochmad Abidin bersana para Juara dari atlet Jombang

mediapetisi.net – Kejuaraan Provinsi Kick Boxing Jawa Timur diikuti 300 Atlit dari 16 Kabupaten dengan kategori pertandingan Tatami, Ring Fighter dan kategori Forms. Pertandingan dilaksanakan selama 2 hari tanggal 26-27 November 2022 di GOR Merdeka Jombang.

Dikesempatan ini, Anggota Komisi B DPRD  Jombang Rochmad Abidin memberikan apresiasinya dan menyatakan dengan kompetisi kali ini bisa melihat potensi atlit Kick Boxing Jombang. 

“Saya berharap dengan Kejuaraan Provinsi Kick Boxing Jawa Timur yang dilaksanakan di Jombang ini bisa melahirkan atlit Jombang yang dapat bersaing dan berprestasi baik ditingkat regional, nasional maupun internasional,” harapnya.

Menurut Rochmad, saat ini banyak di kota – kota besar orang ingin bugar dan sehat materi olahraganya Kick Boxing. Dan, Kick Boxing sudah mulai menjadi sport tourism recreation sehungga kedepan memiliki potensi berkembang dengan cepat.

“Hal ini bisa untuk mengukur kekuatan potensi yang di Kabupaten Jombang. Semoga dengan diselenggarakannya Kejuaraan Provinsi Kick Boxing Jawa Timur 2022 ini, bisa menjadi khasanah dan wahana kita melihat lebih jauh seberapa sih, potensi yang nantinya kita bisa olah,” terangnya. 

Kepada para atlit Jombang tetap gigih dan disiplin waktu berlatih tanpa kenal lelah meski sudah meraih prestasi juara umum.  “Alhamdulillah Kejuaraan Provinsi Kick Boxing Jawa Timur kali ini Kabupaten Jombang meraih juara umum. Selamat dan pertahankan prestasinya dan tetap gigih latihan,” pesan Rochmad. (lis)