Caption Foto : Ketua Relawan GANN Jombang saat sosialisasi

mediapetisi.net – Relawan GANN Jombang gelar sosialisasi penyuluhan penyalahgunaan narkoba di SMPN 2 Ngoro diikuti oleh 207 peserta dari kelas 9. Dihadiri oleh ketua relawan GANN Jombang, ketua sosialisasi penyuluhan penyalahgunaan narkoba, dan Kepala Desa Jombok. Jum’at (11/11/2022) 

Kepala Desa Jombok Nugroho Adi Wiyono, SP. ketika sambutan mengucapkan terima kasih pada relawan GANN yang sudah memberikan banyak edukasi tentang bahaya narkoba pada anak anak SMPN 2 Ngoro. 

“Harapan kami semoga dengan adanya edukasi , anak2 kami lebih tau dampak akibat penyalahgunaan narkoba, sehingga dapat meminimalisir peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Jombang khususnya di Ngoro,” harapnya.

Di tempat sama, Ketua Relawan GANN Jombang, Ahmad Yani Kurniawan, SE. sekaligus narasumber dalam sosialisasi penyuluhan penyalahgunaan narkoba tersebut memaparkan materi sebab, akibat dan bahaya dari penyalahgunaan narkoba. 

” Usia pelajar setara SMP sangat rentan terhadap pengaruh lingkungan pergaulan, maka dari itu sosialisasi ini penting diberikan pada anak anak pelajar agar mereka bisa proteksi diri dengan kuat berkaitan dengan Narkoba,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua sosialisasi penyuluhan penyalahgunaan narkoba, Muhtamim Haris mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut di ikuti oleh 270 peserta dari kelas 9 SMPN 2 Ngoro. 

“Masa depan anak anak ini masih panjang, apalagi mereka adalah generasi penerus bangsa di masa depan. Sehingga mereka harus benar-benar proteksi dengan dirinya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Dan diharapkan anak anak bisa menjadi generasi penerus yang berkualitas,” tandasnya. (lis)