Caption Foto : Danrem 084/BJ disambut Ketua PWI Jatim

mediapetisi.net – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M melaksanakan kunjungan ke kantor PWI Jatim Jl. Taman Apsari No. 15-17 Surabaya, Kamis (10/11/2022)

Kehadiran Danrem disambut oleh ketua PWI Jatim Lutfil Hakim beserta seluruh stafnya. Nampak suasana akrab dan penuh kekeluargaan saat Brigjen TNI Terry berbincang-bincang dengan Ketua PWI dan stafnya di ruang rapat tersebut.

Danrem menyampaikan bahwa kehadirannya di kantor PWI Jatim ini untuk merekatkan lagi silaturrahmi dengan para Wartawan khususnya PWI Jatim, dengan harapan ke depan terjalin Kemanunggalan TNI dan Media sehingga terbentuk Harmoni antara TNI dengan Media khususnya Korem 084/BJ untuk menghasilkan berita-berita yang lebih objektif dan seimbang kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem ke kantor PWI. Mudah-mudahan semakin erat jalinan silaturrahmi antara Korem dengan media khususnya PWI Jatim. 

“Selama ini Kemanunggalan TNI khususnya Korem 084/BJ dengan media sudah sangat baik, hal ini bisa kita lihat dari kegiatan-kegiatan yang sering melibatkan Media dan banyaknya publikasi kegiatan-kegiatan Korem 084/BJ yang dimuat di media,” tandas Lutfil. (lis)