Caption Foto : Wakil Bupati Jombang bersama pengurus DPC GMNI Jombang peroide 2022-2024

mediapetisi.net – Pelantikan pengurus DPC GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Jombang Periode Tahun 2022- 2024 dengan tema “Revitalisasi nilai kebangsaan untuk pemuda dalam menghadapi era post truth”. Dihadiri Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Kasat Intel AKP Budi, Wakil Ketua DPRD Donni Anggun, Rahmat Agung Anggota DPRD, Sekjen DPP GMNI Ageng Dendi, Ketua DPD GMNI Rilo Pambudi, Ahmad Udi Maskur Ketua Bawaslu, Dewan Pengurus Komisariat GMNI UNDAR, GMNI STASIA,  GMNI UNHASY, GMNI UNIPDU, GMNI UNWAHA dan GMNI STKIP. Bertempat di ruang Bung Tomo Pemkab Jombang. Sabtu (6/8/2022)

Sekjen DPP GMNI Jatim Ageng Dendi menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus DPC GMNI Jombang, merupakan wajah baru yang secara simbolis sah menjadi pengurus, harapan kami GMNI mampu memberikan solusi dan mendampingi masyarakat di Kabupaten Jombang.

Negara saat ini dalam situasi penuh ketidakpastian dan sangat berpengaruh terhadap kemajuan dan kemunduran negara, ditengah terjadinya krisis ekonomi global saat ini Indonesia masih bertahan karna perjuangan UMKM dan para petani yang bertahan.

“Peran inlelektual GMNI diharapkan melahirkan produk pemikiran yang bisa menjadi warisan kepada generasi setelahnya dan ini menjadi pr besar untuk menjaga tradisi intelektual. Semoga visi misi pengurus DPC mmpu mengejawantakan dan dipraktekkan dalam ruang gerakan,” terangnya.

Sementara itu, Sumrambah Wakil Bupati Jombang yang juga Ketua Persatuan alumni DPC GMNI Kabupaten Jombang menyampaikan bahwa di era saat ini kebohongan bisa menjadi kebenaran, menjadi keprihatin bagi intelektual kita saat ini dan ada kegelisahan ketika 2045 akankah mampu untuk meraih kejayaan bangsa Indonesia yang menjadi 4 besar kekuatan dunia.

“Generasi emas adalah adik – adik hķyang saat ini berusia 25 tahun dan kuncinya adalah keberanian serta percaya kepada bangsa ini, semua eleman harus bersatu untuk kepentingan bangsa. Pengurus DPC GMNI yang baru semoga kedepan bisa lebih menghiasi dinamika keadaan di Kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Muhammad kelvin Arosudin Akbar Ketua DPC GMNI Kabupaten Jombang sesuai dengan tema kegiatan pelantikan maka ini kami anggap suatu hal yang serius karna saat ini kita bingung untuk melihat mana yang benar dan mana yang salah karna suatu hal tersebut dilandasi banyak kepentingan. Untuk itu kami akan memberikan bekal serta menginisiasi perubahan besar kepada generasi akan datang

“Pergantian kepengurusan suatu organisasi merupakan ketentuan sesuai dengan AD/ART yang harus dilaksanakan untuk memberikan kesempatan terhadap kader baru dalam menuangkan gagasan demi kemajuan sebuah organisasi,” pungkasnya. 

Sedangkan Surat Keputusan DPP GMNI dengan nama pengurusan DPC GMNI Kabupaten Jombang baru yakni Muhammad Kelvin Arisudin Ketua DPC, Arif Asrori Wakil ketua bidang sosialisasi, M zaid nur bagas Wakil ketua kaderisasi, Ahmad Ahwan Maghfirohman Wakil ketua bidang politik, Sofian Ubaydilah Sekretaris dan Elda Auliyawanti Bendahara. (lis)