Caption Foto : Anggota Komisi D DPRD Jombang Didit saat melaksanakan reses

mediapetisi.net – Anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Jombang dan Peterongan Didit Trisupriyatno kembali menggelar reses menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi. Kali ini reses di Desa Sengon dan Tambakrejo Kecamatan Jombang serta Desa Tanjunggunung Kecamatan Peterongan,  Kabupaten Jombang. Senin (1/8/2022)

Dalam reses tersebut masyarakat berharap adanya program bedah rumah untuk rumah yang kondisinya tidak layak huni serta memohon bantuan sarana-prasaran MCK. Selain itu, masyarakat juga mohon bantuan dari pemerintah untuk lembaga pendidikan swasta.

“Saya sebagai wakil rakyat langsung hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui persoalan yang dihadapi. Saya melaksanakan serap aspirasi masyarakat ini selama 3 hari di tiga titik desa di Kecamatan Jombang dan Peterongan,” terang Didit Anggota DPRD dari Fraksi PPP.

Sedangkan lokasi di daerah pemilihannya yang didatangi diantaranya Desa Sengon dan Tambakrejo Kecamatan Jombang serta Desa Tanjunggunung Kecamatan Peterongan.

Menanggapi aspirasi warga, Didit  menyampaikan, bahwa dirinya akan merangkum aspirasi tersebut ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk selanjutnya melakukan konsolidasi kepada OPD terkait di Pemkab Jombang. Tentunya aspirasi ini akan ditampung dan diperjuangkan.

“Saya sampaikan terima kasih atas masukan dari masyarakat, Insyaallah kami perjuangkan untuk saya sampaikan kepada dinas terkait dan mudah-mudahan segera ditindaklanjuti,” tukasnya. (lis)