Caption Foto : Kendaraan Honda Vario yang terlibat laka lantas

mediapetisi.net – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan sepeda motor Honda Vario No. Pol : S 6752 OBS antara dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya di jalan raya Desa Janti Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Sabtu (14/05/22) 

Kasat Lantas Polres Jombang melalui Kanit Laka IPTU Emilda Denny Listiawan menyampaikan, kronologi terjadinya laka lantas di jalan raya Desa Janti Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang semula kendaraan sepeda motor Honda Vario No.pol: S 6752 OBS yang berjalan dari timur ke barat pada saat menghindari kendaraan didepannya, jatuh kekanan kemudian  tertabrak oleh kendaraan mobil yang tidak diketahui identitasnya  yang berjalan searah dari belakang dari arah timur kebarat, maka terjadilah laka lantas.

“Dari laka lantas tersebut mengakibatkan 1 korban meninggal dunia di TKP yakni pengemudi  kendaraan sepeda motor honda vario No.pol S 6752 OBS atas nama Zuma Irtiza (16 ) seorang pelajar perempuan tinggal di Dusun Betek Utara, RT/RW: 01/01 Desa Betek, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Dalam laka lantas antara kendaraan sepeda motor honda vario No. Pol : S 6752 OBS dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya di jalan raya Desa Janti Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang mengakibatkan kerugian materiil sebesar Rp. 500.000,’ (Lima ratus ribu rupiah).

“Untuk proses lebih lanjut, kendaraan sepeda motor Kawasaki dengan kendaraan sepeda motor honda vario No. Pol : S 6752 OBS dievakuasi dan dibawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkas Emilda. (lis)