Caption Foto : Kepala Kemenag Jombang Taufiqurahman didampingi Kepala MAN I saat memotong tumpeng

mediapetisi.net – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, MAN 1 Jombang gelar perayaan Hari Ulang Tahun ke 31 dengan menampilkan beberapa pentas seni dari siswa siswi MAN 1 Jombang. Turut hadir Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Taufiqurrohman, Kepala Sekolah MAN 1 Jombang, Erma Rahmawati serta jajaran guru MAN 1 Jombang.  Bertempat di Lapangan MAN 1 Jombang. Kamis (12/05/22) 

Kepala Sekolah MAN 1 Jombang, Erma Rahmawati ketika dikonfirmasi menyampaikan, sudah sekitar 2 tahun MAN 1 Jombang tidak mengadakan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun dikarenakan masih dalam keadaan pandemi covid 19. Di tahun 2022 ini pandemi Covid 19 di Kabupaten Jombang sudah masuk level 2 sehingga MAN 1 Jombang dapat merayakan Hari Ulang Tahun ke 31 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Dalam perayaan HUT ke 31, MAN 1 Jombang mengambil tema MAN 1 Jombang mendunia dengan harapan MAN 1 Jombang dapat terus berusaha untuk meraih prestasi tingkat internasional lagi.  Alhamdulillah sejauh ini MAN 1 Jombang sudah mencapai prestasi tingkat internasional, meskipun sudah sampai tingkat internasional MAN 1 Jombang akan tetap selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Erma mengatakan, dalam memperingati HUT MAN 1 Jombang ke 31, siswa siswi MAN 1 Jombang juga ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut dengan menampilkan beberapa pentas seni yang diminati sesuai kemampuan siswa. 

Dengan memberikan kesempatan siswa siswi menampilkan pentas seni diharapkan bisa memberikan motivasi kepada siswa siswi yang lain serta dapat meningkatkan prestasi siswa. Dari sini Kita juga mengajak siswa siswi MAN 1 Jombang untuk belajar bersama menjadi anak yang berprestasi, memiliki kemampuan dan memiliki karakter yang baik karena di masa yang akan datang tidak hanya cukup dengan prestasi.

“Selain prestasi, siswa-siswi juga perlu dan harus memiliki kemampuan dalam berkarakter untuk menghadapi dan bersosialisasi di lingkungan masyarakat kedepannya,” pungkas Erma. (lis)