Caption Foto : Wabup Sumrambah saat menghadiri ulang tahun Offroader MRC ke 2 di Wisata Duran Duren Wonosalam

mediapetisi.net – Jelajah Bumi Wonosalam rangkaian perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 2  Offroader MRC (Mojokerto Raya Club) salah satu komunitas mobil offroad Mojokerto digelar secara sederhana dibuka Wakil Bupati Jombang Sumrambah. Didampingi Anggota DPRD Syarif Hidayatullah, Pemilik Wisata Duran Duren Wonosalam Gatot Subroto dan Ofrroader se Jawa Timur. Bertempat di Wisata Duran Duren Wonosalam. Minggu (30/1/2022)

Wakil Bupati Jombang Sumrambah menyampaikan terima kasih kepada MRC (Mojokerto Raya Club) yang telah menyelanggarakan ulang tahunnya ke 2 di wisata Duran Duren Wonosalam yang melibatkan offroader se Jawa Timur. 

“Terima kasih kepada MRC (Mojokerto Raya Club) yang telah menyelanggarakan ulang tahunnya ke 2 di wisata Duran Duren Wonosalam. Terima kasih juga kepada Gus Sentot panggilan akrab anggota DPRD Syarif Hidayatullah yang ikut hadir dan Pak Gatot selaku pemilik wisata Duran Duren Wonosalam,” ungkap Sumrambah.

Sumrambah berharap dengan adanya ulang tahun offroader tersebut, secara tidak langsung tempat wisata duran duren Wonosalam bisa dipromosikan oleh komunitas yang melibatkan se Jawa Timur karena wisata ini merupakan kebanggaan dari Wonosalam utamanya Dusun Notorejo Desa Wonosalam. Selain itu bisa jadi tujuan wisata dan menjadi ikon wisata di Wonosalam sehingga memberikan manfaat buat lingkungan sekitar yang bisa meningkatkan perekonomian warga. 

“Saya merasa senang meski masih pandemi, teman – teman MRC merayakan ulang tahun secara sederhan dan peduli pada sesama dengan memberi bantuan untuk anak yatim dan janda di sekitar wisata Duran Duren Wonosalam. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dan MRC tetap solid dan jaya serta Wisata Duran Duren Wonosalam jadi ikon wisata Jombang, ” pungkasnya. (lis)