Caption Foto : Bupati Jombamg didampingi Kapolres bersama istri dan DanSatradsr 222 Ploso saat meresmikan Masjid Polres Jombang

mediapetisi.net – Renovasi pembangunan Masjid Agung Junnatul Fu’adah dan pembangunan gedung Wicaksana Laghawa yang ada di Mapolres Jombang diresmikan tepat di Peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021).

Peresmian Masjid Agung Junnatul Fu’adah dan gedung Wicaksana Laghawa oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK bersama Istri, Dansatradar 222 Ploso dan Kasdim 0814  Jombang. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita bunga melati serta penanda tanganan prasasti itu diiringi bacaan Shalawat Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho SIK menyampaikan bahwa keberadaan masjid dan gedung baru ini merupakan kebanggaan dan patut disyukuri keluarga besar Polres Jombang. Keberadaan tempat ibadah ini di diharapkan makin meningkatkan ibadah anggota dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk menjalankan tugas-tugas di Kepolisian dan melayani masyarakat khususnya di wilayah Jombang.

“Dengan telah diresmikannya Masjid Junnatul Fu’adah dan gedung Wicaksana Laghawa semoga memberikan keberkahan bagi keluarga besar Polres Jombang. Ini akan memotivasi kita bersama untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya, karena fasilitas kantor dan ibadah sudah tersedia untuk kelancaran tugas pengabdian dan tanggungjawab pada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres juga berharap, agar nantinya semua personil bekerjasama dan kompak dalam menjaga, merawat serta memakmurkan Masjid Agung Junnatul Fu’adah dengan melaksanakan ibadah wajib maupun sunah serta melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, harapnya.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab mengapresiasi positif adanya niat tulus dari Kapolres Jombang beserta jajaran dalam memakmurkan Masjid, terlebih lagi keberadaan Masjid juga Gedung baru ini dapat menunjang pelayanan Polri pada masyarakat.

“Mudah-mudahan niat dan amal baik Bapak/Ibu sekalian diterima Allah SWT dan masjid ini bisa dipakai seterusnya, tidak hanya untuk anggota Polres Jombang saja, tapi juga untuk masyarakat. Ini sungguh luar biasa, saya memberikan apresiasi setinggi tingginya,” pungkasnya. (lis)