Caption Foto : Petugas Lantas saat olah TKP kecelakaan 

mediapetisi.net – Seorang pelajar kelas XII SMA 2 Jombang yang berinisial KF (16) yang berasal dari Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur meninggal di tempat akibat kecelakaan yang dialami di jalan raya Desa Denanyar Jombang. Rabu (27/10/2021)

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto SH. M.AP saat dikonfirmasi mengatakan semula pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat NoPol : S-5340-ZN yang dikendarai KF berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Desa Denanyar Kecamatan/Kabupaten Jombang pada saat mendahului kendaraan di depannya terlalu ke kanan, kurang menguasai setir sehingga terjatuh kemudian pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut tertabrak kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya yang berjalan dari arah berlawanan arah dari  selatan ke utara, maka terjadilah laka lantas. 

“KF yang masih pelajar SMA meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius pada tubuhnya. Jenazahnya langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk divisum,” terangnya.

Menurut Rudi, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Selain itu juga mengamankan barang bukti ke kantor Satlantas Polres Jombang.

“Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit laka dan untuk sementara kejadian masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya. (lis)