Caption Foto : Suasana pertandingan bola voli

mediapetisi.net – Ulang Tahun pertama The Big Star Club’ Bola Voli dirayakan dengan pertandingan bola voli grup putri dan putra dari klub bola voli kabupaten Jombang, kabupaten Kediri, kabupaten Blitar dan Kabupaten Mojokerto. Pertandingan dilaksanakan selama 2 hari. Bertempat di lapangan bola voli klub The Big Star Desa Gayam Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Minggu Malam (11/4/2021)

Ketua Bola Voli The Big Star Club Dewi Wulandari ketika dikonfirmasi mengatakan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Club The Big Star yang pertama diadakan pertandingan bola voli yang diikuti klub dari 4 kabupaten diantaranya kabupaten Jombang, kabupaten Kediri, kabupaten Blitar dan Kabupaten Mojokerto.

“Kami menghadirkan klub – klub dari  luar kabupaten Jombang untuk mengenalkan atlit voli yang sudah dibangun selama satu tahun ini. Selain itu, untuk melatih mental atlit agar kedepannya tidak canggung apabila ada pertandingan olah raga Bola Voli resmi,” ungkapnya.

Karena masih pandemi Covid-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sehingga tetap menggunakan prokes bagi penonton tetap jaga jarak dan menggunakan masker. Sedangkan bagi atlit yang sedang bertanding lepas masker.

“Pertandingan bola voli dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari Sabtu 10 April 2021 pertandingan bola voli grup putri dan grup putra pada hati Minggu 11 April 2021,” terang Wulan.

Sedangkan klub bola voli yang diundang diantaranya Tiger Ploso Kabupaten Jombang, Gajah Mada Kabupaten Mojokerto, Patria asal kabupaten Blitar,  Mars 76 dan Mitra Utama asal Kabupaten Kediri. Pertandingan tersebut didampingi oleh klub bola Voli The Big Star Kabupaten Jombang.

“Sementara itu untuk persahabatan Putra diantaranya The Big Star A, The Big Star B. Satrio Joyo, Palapa, Tiger, Putra Kalingga, Extraga dan Tiga Putra. Hasil pertandingan untuk terbaik putri oleh Mitra Utama asal kabupaten Kediri, Pemain terbaik diraih oleh Renata asal klub Mitra Utama kabupaten Kediri. Sedangkan terbaik pertama putra diraih oleh The Big Star Club bola voli,” pungkas Wulan. (lis)