Caption Foto : Kasat Lantas Polres saat bagikan Masker dan paket sembako kepada pengguna jalan di bundaran Ringin Contong

mediapetisi.net – Satlantas Polres Jombang bagi 2.200 masker dan 65 paket sembako dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 sebagai wujud rasa syukur kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di sekitar bundaran Ringin Contong Jombang. Selasa (22/9/2020)

Kasat Lantas Polres Jombang AKP. Haris Darma S. SIK. mengatakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara merupakan Hari yang istimewa bagi seluruh Polisi Lalu Lintas se-Indonesia, untuk itu harus dimaknai dengan kegiatan positif yang tentunya berdampak baik serta bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya dengan menggelar bakti sosial dengan membagikan 2.200 masker dan 65 paket sembako kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di sekitar bundaran Ringin Contong Jombang.

“Bakti sosial dengan membagikan 2.200 masker dan 65 paket sembako ini merupakan rangkaian peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65. Sebelumnya juga diadakan donor darah para anggota Satlantas Polres Jombang,” ungkapnya.

Perwira berpangkat balok tiga tersebut berharap, dengan sejumlah kegiatan sosial yang telah digelar, pelayanan polisi lalulintas kepada masyarakat makin lebih baik, angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah kabupaten Jombang dapat terus menurun. Serta yang lebih penting, dapat menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang profesional dan dapat membuat Institusi Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

“Karena Kabupaten Jombang masih zona orange, kami menghimbau kepada masyarakat untuk memahami tentang bahaya penyebaran Virus Corona dan masyarakat juga bisa menerapkan protokol kesehatan pada ruang Publik. Selain itu sebagai upaya mendorong dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun berada dengan pola hidup bersih dan sehat untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya. (Ila)