Caption Foto : Pemotongan pita oleh Wabup Jombang didampingi oleh Direktur PT Putri Aida Barokah dan Ulama.

mediapetisi.net РGroud Breaking (Peletakan Batu Pertama) pembangunan Kawasan Wisata Terpadu Bunda Asri oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah SP. ditandai dengan pemotongan pita. Dihadiri Forpimcam, Direktur dan Penasehat PT. Putri Ida Barokah, Tokoh Agama, Kades beserta Perangkat Desa dan Ketua FKDM serta masyarakat. Bertempat di halaman Kantor Perumahan Bunda Asri Dusun Karangasem Desa Karangdagangan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang. 

Wakil Bupati Jombang Sumrambah SP. menyampaikan rasa syukur kepada Alloh SWT yang mana dapat berkumpul bersama masyarakat dalam rangka Groud Breaking (Peletakan Batu Pertama) pembangunan Kawasan Wisata Terpadu Bunda Asri

ditempat yang asri ini. Dimana tempat ini telah dipilih oleh pengembang dalam rangka membangun hunian yang murah dan ramah yaitu perumahan Bunda Asri yang terletak di alam yang masih asri yaitu di Desa Karangdagangan.

“Perkembangan perumahan yang sudah menyebar kepedesaan sekarang sudah terbukti, ini akan dirasakan oleh warga Jombang khususnya di Desa Karangdagangan. Harapan kedepan pembagunan rumah Bunda Asri segera terwujud dan dapat memberikan hunian yang nyaman, murah serta Nyaman bagi konsumennya,” harapnya.

Sementara itu, Direktur 

Direktur PT Putri Aida Barokah Lailatul Musyarofah menyampaikan bahwa Pembangunan Kawasan Wisata Terpadu Bunda Asri oleh PT. Putri Aida Barokah tersebut untuk mengembangkan perumahan di Desa Karangdagangan dengan harga yang murah, nyaman dan dapat dinikmati oleh kalangan menengah ke bawah.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Jombang yang berkenan hadir dan meresmikan Groud Breaking (Peletakan Batu Pertama) pembangunan Kawasan Wisata Terpadu Bunda Asri. Semoga cepat terlaksana dan terwujud,” pungkasnya.

Sebelum peresmian Groud Breaking (Peletakan Batu Pertama) pembangunan Kawasan Wisata Terpadu Bunda Asri Wakil Bupati Jombang dan Direktur PT. Putri Aida Barokah memberikan santunan secara simbolis kepada Janda dan anak Yatim. (yn)