Caption Foto : Bupati dan Wakil Bupati Jombang bersama Kajari dan Para undangan

mediapetisi.net – Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Syafiruddin SH. MH. kepada Yulius Sigit Kristanto. Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan yang hadir. Bertrmpat di Ruang Bung Tomo Kantor Pemerintah Kabupatenn Jombang. Kamis Malam (16/1/2020)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Jombang dan pribadi mengucapakan terima kasih atas kerjasama selama menjabat menjadi Kepala Kejaksaan negeri Kabupaten Jombang, dan di tempat baru menjabat semoga ditempat yang baru bisa berkarier lebih baik. Kepala kejaksaan baru yakni Yulius Sigit Kristanto SH MH sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri di Nusa Tenggara Timur (NTT). Sedangkan Syafiruddin, S.H., M.H, pindah tugas baru di Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Barat sebagai Asisten Pidana Khusus (Aspidsus). 

“Kami berharap kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini terjalin di Jombang agar terus disambung, kita tetap bersatu walaupun keberadaan kita yang jauh, dan kami doakan di tempat baru mendapatkan ridho dari Allah SWT dan ¬†pejabat baru merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Kabupaten Jombang kedepan dalam mengawal dan mengamankan serta mendukung keberhasilan pemerintahan untuk mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing. Apabila dalam kebersamaan selama ini ada yang kurang berkenan, saya mewakili pemerintah Kabupaten Jombang dan masyarakat memohon maaf,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jombang lama Syafiruddin SH. MH memgucapkan terimahkasih kepada jajaran yang hadir dalam acara pisah sambut Kepala kejasaan Negeri Jombang. Dengan Goresan emas ini jangan sampai tergores sedikitpun dan minta doa restu semoga ditempat baru di Kota Manokwari Provinsi Papua Barat  mendapat ridhoh dari Allah SWT.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan Pemerintah Kabupaten Jombang dan seluruh masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Kabupaten Jombang. Saya mohon pamit dan kalau ada kekhilafan saya mohon maaf bila ada sikap saya yang kurang berkenan. Untuk pengganti saya Bapak Yulius Sigit Kristanto SH. MH sebagai Kepala Kejaksaan Kabupaten Jombang, semoga kedepan bisa membawa Kabupaten Jombang yang lebih baik dan sejahtera,” terangnya.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Jombang yang baru Yulius Sigit Kristanto SH. MH mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang hadir pada acara pisah sambut tersebut serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di kabupaten Jombang.

“Saya akan selalu mendukung kinerja Pemda Kabupaten Jombang, kedepan akan kami lasaksanakan dengan sebaik – baiknya. Semoga saya bisa diterima sebagai warga baru Jombang, serta bisa mengikuti adat istiadat dan tatakrama di Jombang dan mohon kiranya saya didukung seperti saat mendukung Bapak Syafiruddin,” ucapnya.

Perlu diketahui setelah pisah sambut di Ruang Bung Tomo, keluarga besar Kejaksaan Negeri Jombang juga mengadakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Jombang di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Jombang dengan Jaksa dan seluruh pegawai dan karyawan pada hari Jumat 17 Januari 2020.