Caption Foto : Ketua DPRD Jombang Mas’ud Zuremi saat diwawancarai

mediapetisi.net – DPRD Kabupaten Jombang gelar penutupan rapat paripurna dan pembukaan masa reses seluruh anggota dewan Kabupaten Jombang. Dihadiri oleh segenap anggota dewan bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Jombang. Kamis (10/11/22) 

Ketua DPRD Kabupaten Jombang, Mas’ud Zuremi ketika diwawancarai menyampaikan, reses merupakan sebuah kewajiban bagi anggota dewan yang dilakukan 3 kali dalam setahun di setiap 4 bulan sekali.

“Masa reses anggota dewan ini akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung mulai tanggal 11,12, dan 13 November  tahun 2022. Reses tersebut dilakukan untuk menyampaikan kinerja pemerintah Kabupaten Jombang karena anggota dewan ada di dalamnya, mulai dari pembangunan insfatruktur atas kinerja setiap OPD,” terangnya.

Tidak hanya itu, menurut Mas’ud, reses juga menanggapi persoalan – persoalan yang dihadapi oleh konstituen, dan kemudian hal tersebut akan dituangkan dalam rancangan anggaran tahun berikutnya. 

“Setelah itu, akan dilakukan rapat oleh tim BANGGAR yang memerlukan anggaran terkait anggaran anggaran yang diperlukan dalam usulan usulan di setiap OPD,” tandasnya. (lis)