Caption Foto : Bupati Jombang saat memberangkatkan jamaah haji kloter 33

mediapetisi.net – Sebanyak 27 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Jombang yang tergabung di Kloter 33 berangkat, Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, didampingi Forkopimda, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Sekdakab Jombang, StafAhli, Kepala OPD terkait, Ketua DWP Kabupaten Jombang dan KH. Masduki Abdurahman melepas keberangkatan CJH yang tergabung kelompok terbang (kloter) 33 dari Pendopo Kabupaten Jombang menuju ke asrama haji Surabaya.

Sebelumnya, ada 6 CJH asal Kabupaten Jombang yang sudah diberangkatkan ke Tanah Suci melalui kelompok terbang (kloter) 5. “Ini adalah pemberangkatan yang kedua, yang pertama itu 6 jamaah. Ini yang ke dua ada 27 jamaah,” ungkap Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Untuk CJH berikutnya akan berangkat pada Rabu 29 Juni 2022  merupakan CJH kloter 35 ada 441 jamaah. Jika ditotal ada sekitar 476 jamaah asal Jombang yang diberangkatkan ke Tanah Suci. Jumlah ini berkurang 2 orang dari jadwal pemberangkatan CJH Jombang yang berangkat ke Tanah Suci sebanyak 478 CJH. Ya ada dua yang belum bisa berangkat karena kesehatannya.

Bupati berharap agar CJH asal Jombang diberikan kelancaran dan diberikan keselamatan.

“Semoga seluruh CJH Kabupaten Jombang diberikan kesehatan dan keselamatan mulai dari berangkat sampai pulang nanti, dan mendapat predikat haji mabrur,” pungkas Bupati. (lis)