Caption Foto : Wakil Bupati Jombang Sumrambah saat memantau vaksinasi di STIE PGRI Dewantara

mediapetisi.net – Wakil Bupati Jombang Sumrambah memantau Vaksinasi di STIE PGRI Dewantara Jombang. Didampingi Pimpinan STIE PGRI Dewantara. Bertempat di kampus STIE PGRI Dewantara Jombang. Rabu (15/9/2021)

Wakil Bupati Jombang Sumrambah mengapresiasi kegiatan ini serta terima kasih kepada STIE PGRI Dewantara Jombang yang telah menyelalenggarakan vaksinasi karena telah mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi. Selain itu Sumrambah juga sempat berdialog langsung dengan beberapa mahasiswa dan masyarakat umum yang mengikuti vaksin.

“Saya berpesan meskipun sudah divaksin adik – adik mahasiswa maupun masyarakat semua harus tetap patuh dan menerapkan protokol kesehatan, dimanapun dan kapanpun. Sehat selalu dan tetap semangat, tak kenal maka tak kebal. Mari sukseskan vaksinasi covid-19, untuk melindungi diri dan memulihkan negeri, dengan menanamkan tekad kesehatan pulih,” pesannya.

Sementara itu, Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Abdul Rokim mengatakan bahwa STIE PGRI Dewantara Jombang menyelenggarakan vaksinasi untuk mahasiswa dan umum dengan target 500 vaksin. Dokter dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Brambang dan ada relawan dari STIKES.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Jombang Sumrambah yang telah memantau pelaksanaan vaksin ini. Kegiatan ini guna menunjang program  vaksinasi yang gencar digalakkan oleh pemerintah serta sebagai program pengabdian masyarakat sebagai Tridharma pendidikan,” tandasnya.