Caption Foto : Mobil Edukasi COC yang diluncurkan oleh NU

mediapetisi.net – NU (Nahdlatul ‘Ulama) dalam upayanya membantu Pemerintah untuk pencegahan Covid-19, NU Peduli dengan meluncurkan Mobil Edukasi Car Of Covid-19 Care (COC).

Launching Mobil Edukasi COC dibuka langsung oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab di Pendopo Kabupaten Jombang. Tetap dengan berpedoman protokol Covid-19, launching dilakukan dengan jaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker.

Caption Foto : Bupati Jombang saat melaunching mobil edukasi COC 

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengatakan bahwa Mobil Edukasi COC (Car Of Covid-19 Care) sendiri nantinya berfungsi untuk membawa bantuan seperti sembako yang di bagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami berharap Mobil Edukasi Car Of Covid-19 Care ini tidak hanya untuk pendistribusian sembako saja, tapi juga untuk memberikan edukasi soal Covid-19 ke masyarakat,” ungkapnya.

Pemerintah ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, salah satunya dengan konsep terus memberikan edukasi tentang virus Covid-19.

“Sayangi diri kita, sayangi keluarga kita, sayangi lingkungan kita, sayangi bangsa kita. Bersama kita bisa lawan Corona,” pesan Mundjidah. (yn)