Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor UNDAR Jombang Masa Jabatan 2019-2023

1452

Caption Foto : Suasana pelantikan

mediapetisi.net – Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Darul Ulum Jombang masa jabatan 2019 – 2023. Dihadiri Ketua yayasan Hj. Anies Choirunisa’ Mustain, Ketua pembina yayasan Undar H. Lukman hakim Musta’in, Rektor UNDAR Jombang Prof. Ir. Raden Chairul Saleh M.Sc. P.h.D, Ketua pembina yayasan Al Mursyid jamaah thoriqot qodiriyah WAN naqsabandiyah KH. Dr. Raden HM Musta’in SH.MSi dan Civitas Akademika Universitas Darul Ulum Jombang. Bertempat di Aula UNDAR Jombang. Selasa (8/10/2019)

Pembacaan naskah surat keputusan yayasan oleh Sekretaris Yayasan UNDAR Jombang nomor : 07 / SK / 10 / 2019 tentang pengangkatan Rektor UNDAR Jombang masa bhakti 2019 -2023 Dr. H.  Ali soekamtono M.Si dan Pengambilan sumpah dan pelantikan Rektor oleh Ketua Yayasan Hj. Anies Choirun Nisa’ Musta’in. Dilanjutkan Penanda tanganan berita acara sumpah pelantikan Rektor serta Penyerahan SK pengangkatan Rektor.

Sedangkan Pembacaan naskah surat keputusan Rektor oleh Biro Umum UNDAR Jombang Khoirudin Anas s.sos M.Si terkait dengan pengangkatan Wakil Rektor UNDAR  Jombang,  SK Rektor UNDAR Jombang nomor : 01- 04 / SK / UNDAR / 2019 tentang pengangkatan Wakil Rektor UNDAR Jombang, adapun Wakil Rektor yang diangkat diantaranya Wakil Rektor 1 Dr H. Romlan SH M.Hum bidang pendidikan dan pengajaran, Wakil Rektor 2 Ir h Zainul Arifin M.T bidang administrasi keuangan, Wakil rektor 3 H. Syaiful Bahri SH. MHum bidang mahasiswa dan alumni,  Wakil rektor 4 Dr. Ir. Agus raikhani bidang kerjasama informasi dan hukum.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Rektor oleh Rektor UNDAR Jombang dilanjutkan Penandatangan berita acara sumpah pelantikan Wakil Rektor dan  Penyerahan SK pengangkatan Wakil Rektor.

Pembina Yayasan UNDAR  Jombang  ( Bpk H.LUKMAN HAKIM MUSTAIN SH,MH,Ph.D mengucapkan selamat atas dilantiknya Prof.Ir.Raden Chairul Saleh M.Sc.Ph.D dan Wakil Rektor, semoga kedepan Universitas Darul Ulum Jombang bisa lebih baik dan maju. “Alhmadulilah Universitas Darul Ulum Jombang bisa melewati badai dan kedepan bisa maju. Untuk Alumni dan Mahasiswa kedepan agar bisa lebih kita galang sesuai dengan amanah KH. Mustain untuk lebih baik dan maju. Selamat bekerja untuk kedepan dan bisa menggalang mahasiswa agar bisa masuk Ke Universitas Darul Ulum kembali,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Darul Ulum Jombang Prof.Ir. Raden Chairul Saleh M.Sc.Ph.D. menyampaikan kalau dirinya  sudah menjadi keluarga penuh Universitas Darul Ulum Jombang dan ingin berjung bersama-sama untuk kemajuan Universitas Darul Ulum Jombang. Kedepan Mahasiswa kalau ingin bertatap muka bertemulah di Masjid jangan di Kantor agar bisa bersama masuk Surga. Rencana Alloh tidak bisa di duga dan kita bangun untuk kemajuan Universitas Darul Ulum jombang atas dasar petunjuk Alloh Swt.

“Bantulah saya untuk memajukan Universitas Darul Ulum Jombang dengan cerita-cerita baik. Mahasiswa dan alumni harus saling bantu untuk kemajuan Universitas. Gelar bukanlah atas kepandaian namun derajat dari Alloh SWT. Jangan segan-segan untuk menegor untuk kebaikan, mudah-mudahan kedepan bisa mewujudkan cita – cita saya dan Insyaalloh minggu depan akan saya selesaikan kefakuman struktur organisasi di Universitas Darul Ulum Jombang agar lebih bisa maju,” pungkasnya.