Caption foto :Sumrambah wakil Bupati Jombang saat menerima penghargaan

JOMBANG :Wakil Bupati Jombang Sumrambah menerima penganugerahan penghargaan peduli HAM. Penyerahan Penghargaan peduli Ham tersebut diserahkan oleh Yasonna H. Laoly Mentri Hukum dan hak asasi manusia karena kabupaten Jombang peduli Hak asasi masyarakat Jombang

Pada moment yang berharga itu, Sumrambah pertama kalinya menerima penghargaan  HAM dibawah kepemimpinan Hj.Mundjidah Wahab Bupati Jombang.

Penghargaan merupakan kabupaten  yang peduli hak asasi masyarakat Jombang terbaik se Indonesia. Indikatornya adalah kabupaten Jombang bersama OPD peduli dengan Hak asasi masyarakat. maka dari itu Jombang layak mendapatkan penghargaan tersebut. Jelas Sumrambah Wakil Bupati Jombang usai menerima penghargaan di Kantor Kementrian HAM.Selasa (11/12/2018)

Tak hanya itu, lanjut Sumrambah, indikator kinerja lain yang mendukung diantaranya masyarakat kabupaten Jombang yang sadar terkait hak asasi manusia bersama sama dengan elemen masyarakat. katanya

“Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras Ibu Mundjidah Wahab selaku Bupati Jombang, OPD, DPRD dan semua stakeholder Kabupaten Jombang. Terima kasih, semoga ini menjadi penyemangat kita untuk mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing”.pungkas Sumrambah. (yun)